-->

Koleksi Mobil Mewah Atlet Terkaya di Dunia

    Koleksi Mobil Mewah Atlet Terkaya di Dunia


Baru-baru ini, atlet terkaya sejagad Floyd Mayweather Jr kembali memposting videonya di dalam garasi di sosial medianya. Mayweather terlihat mengenakan kalung rantai berwarna emas, dan memamerkan koleksi mobilnya yang seluruhnya berwarna hitam.Pada akhir 2018 floyad Mayweather j berhasil memenangkan pertarunganya melawan Tenshin Nasukawa dengan T.K.O dan berhasil memboyong hadiahnya sebesar 7,1 juta poundsterling atau lebih dari Rp129 miliar.
Tidak lama kemudian Floyad Mayweather Jr memposting video yang memamerkan mobil mewahnya dan menghambur-haamburkan uang tunai untuk mobilnya yang tidak sedikit jumlah nya.

Penasaran dengan harga mobil mewah koleksi di garasi Floyat mayweather Jr yang jumlahnya delapan dan semuanya berwarna hitam? Yuk intip di bawah ini!

1. Ferarri 488 Rp6,5 miliar
Mobil sport mahal ini di dukung oleh mesin berkapasitas 3.902 cc delapan silinder yang mampu menghantarkan daya maksimum 493 tk di 8 ribu RMP. Mobil sport mewah ini mampu melesat dengan kecepatan 0-100KM per jam hanya dalam waktu tiga detik saja. Woo fantastis! pantas saja sang atlet terkaya sejagad kepincut dengan mobil ini.

2. Marcedes Maybach S600-Rp 6,3 miliar
Mobil jenis Limousine yang satu ini di dukung oleh mesin besar berkapasitas 6,0 liter V-12 twin turbo, dengan Tenaga yang bisa dihasilkan bahkan bisa mencapai 523 tk. Sangat besar dan buas untuk sebuah sedan premium.
Yang menarik lagi dari mobil ini tentu adalah interiornya yang super mewah.Tunggangan ini memang pas banget untuk mega bintang sekelas Floyad Mayweather Jr.

3. Rolls Royce
 Floyad Mayweather memiliki tujuh Rolls Royce lho. Dia menyebut tujuh koleksi itu dengan istilah The Lucky 7.
Tapi saynag  dia tidak menjelaskan secara detail mengenai varian dari mobil-mobil Roll Royce miliknya.

4. Rolls Roys Cullinan Rp 5,5 miliar
Ini adalah varian SUV dari mobil mewah asal Inggris, Rolls Royce SUV super mewah ini didukung dengan mesin 6,7 liter V12 yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 420 tk dan torsi maksimal 850 nm.
SUV ini adalah SUV dengan kapasitas lima penumpang.

5. Rolls Royce Phantom Rp 10 miliar
Mobil ini mempunyai interior yang sangat mewah, seperti Rolls Royce pada umumnya. Akselerasi 0 sampai dengan 100 kilometer per jam hanya dalam  5,3 detik dengan kecepatan 250 kilometer per jam. Konsumsi bahan bakar pun gak bisa dibilang irit dan di jalanan perkotaan mencapai 21,4 liter untuk 100 kilometer.
Phantom di dukung dengan mesin V12 dengan kapasitas 6,75 liter.Dengan mesin sebesar ini, tidak heran kalau percepetannya saja bagus walau bobotnya cukup berat.


6. Phantom Drophead Coupe Rp 15 miliar
Mobil ini juga dimiliki oleh Conor McGregor yang pernah bertanding tinju dengan Floyd Mayweather Jr, tetapi dia berhasil dikalahkan. Dan jumlah Phantom Drophead Coupe milik Mayweather lebih banyak yaitu dua buah unit.

7. Phantom Drophead Dawn Rp6 miliar
Dawn sebenarnya tidak jauh beda dengan Drophead Coupe. Yang membedakannya adalah kapasitas mesinnya yang 6.600 cc.
tapi tenaga yang bisa dihasilkan oleh Dawn ini bisa lebih besar daripada Drophead Coupe yaitu 563 tk di 5.250 RPM. Sedangkan Coupe hanya 453 tk di 5.350 RPM.

8. Wraith Rp 10 Miliar
Wraith adalah varian terkuat dari Rolls Royce, Bodinya yang elegan dan terlihat benar-benar sebuah masterpice yang tak ada duanya.
Interiornya sangat mewah panel kayu dan kursi kulitnya terbuat dari material kelas atas.
Kalau di total harga seluruh mobil mewahnya mencapai RP 59,3 miliar.

Waooow fantastis bukan! Mobil mewah milik atlet terkaya di dunia ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel