-->

Modifikasi Truk Terbaru

    Modifikasi Truk Terbaru

Modifikasi Truk jaman now

 Truk saat ini bukan hanya sekedar menjadi sarana transportasi saja, melainkan banyak yang menjadikanya sebagai sarana hiburan terutama para pecinta truk mania. Pasalnya banyak sekali truk yang di belakang bak nya bertuliskan tulisan konyol bahkan berbau porno yang bisa membuat pria lebih bergairah. Kenapa bisa begitu? Soalnya di belakang truk selalu ada tulisan  nada – nada yang sedikit nakal dan menggoda. Misalnya saja seperti ,Papa pulang Mama Keramas. Tentu hal ini bisa mengindikasikan menimbulkan pemikiran bahwa betapa kotornya pikiran kita setelah membaca tulisan tersebut. Selain itu, ada banyak lagi kata – kata yang semakin heboh dan mengundang rasa ingin membacanya, namun sekarang ini semakin banyak perkembangan teknologi canggih, maka akan semakin berkembang pula pemikiran masyarakat. Hal ini memicu seseorang untuk menghadirkan inovasi yang sangat kreatif, salah satunya dengan modifikasi mobil truk yang dibuat variasi berbeda pemasangan MMT ataupun dibuat ceper.

Bermacam Top Modifikasi Truk Canter terbaru sangat banyak sekali ragamnya. Hal ini akan sangat berpengaruh untuk mengenai biaya yang dibutuhkan untuk tahap modifikasi itu sendiri. Truk memiliki hal khusus tertentu, sebab itu kamu harus mengerti gaya variasi seperti apa yang pas dengan truk milik kamu.

 

Apa saja yang perlu di perhatikan dalam memodifikasi truk

Apa saja yang perlu di perhatikan dalam memodifikasi truk? berikut paparannya untuk kamu:
Pertama yang akan terlihat mencolok adalah dengan memodifikasi body mobil truk kamu. Cara ini sering dilakukan karena sangat umum untuk semua jenis mobil, terutama mobil muatan atau truk. Modifikasi yang banyak dilakukan adalah dengan modifikasi bagian luar atau disebut dengan body. Mengubahnya dapat dilakukan dengan mengecat bagian body atau bak truk. Kamu dapat mengubah tampilannya dengan menggambar, Lukisan atau membuat desain baru dengan memberi aksesoris tambahan di bak truk tersebut. Dan yang terpenting dalam Pemilihan cat, memilih cat baru yang lebih menarik dapat dilakukan agar tidak terkesan monoton dan membosankan. Kamu dapat memilih konsep gambar dan cat baru yang lebih menarik dengan mengikuti tren modifikasi saat ini.

Cara kedua, kamu dapat memodifikasi pada bagian kepala truk. Bagian kepala merupakan bagian yang sangat mungkin bisa untuk dimodifikasi. Adalah dengan mengubah bagian kepala truk yang berdesain standard dengan mengubah bagian moncong depan truk dengan model yang terbaru. Selain itu, bagian roda juga dapat diganti dengan roda yang memiliki tampilan lebih elegan dan keren. Bisa juga kamu menggantinya dengan  desain roda yang bergaya sporty.
Setelah beberapa bagian eksterior berubah menjadi lebih apik, saatnya kamu melakukan modifikasi bagian interior mobil truk. Untuk bagian dalam akan lebih mudah di variasi modifikasinya. Kamu dapat menambahkan beberapa fitur menunjang kenyamanan dalm berkendara seperti misalnya sabuk pengaman dan bantalan kepala. Kamu juga dapat menambahkan speaker berkemampuan di atas rata-rata. Jangan lupa bila kamu memodifikasi dengan kemampuan speaker tinggi maka perlu ditambahkan peredam dibagian dalam agar kualitas speaker terjaga.


Ganti juga bagian jok truk kamu menggunakan bahan yang lebih halus dan tebal, rubah juga  warna jok tersebut untuk menyesuaikan dengan desain ekseriornya. mengubah desain setir juga bisa dilakukan, misalnya menggantinya dengan desain stir mobil sedan yang tampak mewah dan elegan. Terakhir kamu dapat juga menambahkan sistem navigasi dan LCD TV dalam truk kamu.


Demikian sedikit pemaparan cara modifikasi truk terbaru.Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel