-->

Mobil Terbaru Harga Di Bawah 200 Jutaan

    Mobil Terbaru Harga Di Bawah 200 Jutaan


Mobil terbaru dibawah 200 Juta  selalu menjadi buruan pecinta otomotif yang mencari mobil murah di Indonesia. Ada banyak sekali varian yang bisa dipilih, mulai dari mobil LCGC sampai Non-LCGC. Oto mania  bisa memilihnya sesuai dengan budget yang kamu miliki. Apabila dengan budgetnya dibawah 150 Juta, maka mobil LCGC merupakan pilihan yang paling tepat. Namun jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap ya?, karena rata-rata mobil LCGC yang dipasarkan di Indonesia lebih mengedepankan fungsionalitas dibandingkan fitur-fitur pendukung.
Untuk mendapatkan mobil baru murah yang memiliki fitur keselamatan dan keamanan lengkap, Disarankan untuk kamu mencari mobil yang telah dilengkapi sistem pengereman ABS dan fitur keselamatan Dual SRS Airbag. Untungnya sudah ada beberapa mobil LCGC yang dilengkapi kedua fitur tersebut, sehingga kamu tak perlu mengerluakan terlalu banyak uang.

Nah bagi kamu yang penasaran ingin tahu tipenya? yuk simak informasi 12 daftar mobil baru dengan harga murah.

1. Datsun cross
Datsun memiliki mobil baru dibawah 200 Juta dengan desain Crossover yang tangguh dan elegan yang diberi nama Datsun Go Cross. Harga mobil baru ini dibanderol mulai Rp. 161 Jutaan dan tersedia dalam varian manual dan matic yang menggunakan transmisi CVT. Tidak hanya tangguh, Datsun Go Cross juga memiliki interior modern yang dilengkapi layar sentuh sebagai sistem hiburannya dan 3 baris kursi untuk menampung 8 penumpang.

2. All new Datsun Go
Harga mobil baru ini dibanderol mulai Rp. 102 Jutaan, sehingga sangat terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. All New Datsun Go juga menawarkan beberapa fitur berkelas yang siap memanjakan pemiliknya, Salah satunya adalah sistem audio 2Din dengan layar 6.75 inci yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

3. All New Datsun Go Plus
Berbeda dengan All New Datsun Go, mobil baru ini telah dilengkapi dengan 3 baris kursi untuk menampung 8 orang penumpang. Alhasil All New Datsun Go Plus merupakan pilihan paling tepat bagi kamu yang mencari mobil keluarga. Desainnya juga terlihat lebih modern dan lebih stylish dibandingkan Datsun Go Plus generasi sebelumnya dan yang dibanderol mulai Rp. 112 Jutaan.

4. Honda Brio
Inilah mobil LCGC terbaik dan terlaris di Indonesia, Saking larisnya  Honda Brio sangat gampang  ditemui di jalan raya. Banyak orang yang tertarik membelinya karena harganya cukup terjangkau. Pasalnya Honda Brio dengan tipe terendah bisa didapatkan dengan harga Rp. 132 Jutaan.

5. Honda Mobilio
Banyak orang memilih Honda Mobilio sebagai mobil keluarga, Pasalnya mobil ini sangat nyaman dikendarai dan memiliki ruang kabin yang cukup luas. Kamu bisa membeli tipe terendah, yaitu Mobilio S dengan harga Rp. 193 Jutaan.

6. Toyota Agya
Toyota memiliki satu mobil murah yang bisa kamu dapatkan dengan harga 150 Juta rupiah.

7. Toyota Calya
Mobil ini telah di lengkapi fitur Dual system ABS yang memastikan pengereman yang lebih solid dan responsif di banderol mulai Rp 134 jutaan.

8. Toyota Etios Valco
Di lengkapi dengan fitur keselamatan sekelas ABS + EBD dan dual SRS airbag yang dibanderol mulai Rp.151 jutaan.

9. Grand New Avanza
Mobil sejuta umat ini selalu laris manis diminati pecinta otomotif tanah air. Di banderol dengan harga Rp 190 jutaan dan tersedia beberapa tipe dengan fitur yang berbeda.

10. Daihatsu Ayla
Ini adalah satu-satunya mobil terbaru di indonesia yang bisa di miliki dengan harga 100 juta rupiah yang tidak lupa di lengkapi fitur-firur canggih dan sistem keamanan.

11. Daihatsu Sigra
Memuat 7 orang penumpang mobil ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari mobil keluarga, harga yang di tawarkan mulai dari 100 jutaan.

12. Suzuki Ignis
Memiliki bodi yang sangat mungil, namun suzuki ignis ini merupakan mobil baru dengan citarasa SUV yang sporty dan stylish yang di banderol mulai Rp. 151 jutaan.


Demikian sedikit ulasan mengenai mobil murah di Indonesia dengan harga di bawah 200 juta..jadi mana pilihan kamu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel